Kamis, 30 November 2017



Langit cerah terbentang biru memayungi bangunan pencakar langit yang tak terhitung lagi oleh jari. Sedang saya kini tengah bercengkrama memandanginya dari balik kaca kamar sembari menyesap kopi yang tak lagi hangat. Sebab hangat hanyalah milikmu. Traveloka.

Saya suka sekali traveling. Teramat sering, sehingga saya membutuhkan banyak hal pendukung yang bisa menyelamatkan aktivitas traveling saya dari padatnya kesibukan harian. Bekerja terkadang banyak menyita waktu untuk sekadar membuka laptop dan mencari beragam referensi tempat liburan, tiket, hingga penginapan. Mendapatkan tiket dengan harga yang mahal hingga hotel yang tidak sesuai dengan harapan, dulu saya sempat mengalaminya. Sebelum mengenal banyaknya kemudahan yang disediakan oleh Traveloka.

Saat pertama kali menemukan Traveloka, saya mulai kecanduan. Traveloka bak endorfin yang mampu menghangatkan semangat saya untuk terus berjalan dan menjelajah dengan beragam kemudahan. Untuk pertama kalinya, saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Traveloka. Sebuah website travel yang memiliki banyak produk untuk mendukung kemudahan para traveler. Tampilannya pun menarik dan tak mudah membuat jenuh atau bosan. 

Jujur, saya jatuh cinta dengan semua produk yang dimiliki oleh Traveloka. Kenapa? Sebab Traveloka selalu jujur memberikan kualitas serta kehangatan bagi para konsumennya. Harga final yang jujur tanpa adanya embel-embel biaya tambahan sangat membuat nyaman di hati. Banyak dan seringnya promo turut memberikan semangat traveler untuk terus berjalan. Kelengkapan produknya memberikan kemudahan untuk mengakses apa saja.

Jika harus memilih salah satu produknya, saya tidak bisa dan tidak ingin memilih salah satu, sebab saya membutuhkan semua produk yang ada di Traveloka. Namun, di sini saya ingin menceritakan satu produk Traveloka yang teramat sering saya gunakan, yaitu HOTEL.

Saat melakukan aktivitas traveling, penginapan adalah salah satu hal pokok yang harus disiapkan. Dan Traveloka pun menyiapkannya dengan banyak pilihan kamar yang beragam. Mulai dari kamar hostel untuk backpacker dengan harga ramah kantong hingga kamar hotel mewah berfasilitas lengkap dengan budget tinggi.

Saya mempercayakan kenyamanan menginap hanya di Traveloka. Mulai untuk kegiatan traveling bersama teman hingga liburan bersama keluarga. Sampai saat ini, saya belum pernah merasa dikecewakan oleh Traveloka. Setiap hotel yang saya pilih dan tempati selalu sesuai dengan kriteria dan penilaian yang tertera di Traveloka. Beragam foto yang ada di Traveloka pun sesuai dengan bentuk nyatanya.

Mulai dari dalam negeri hingga luar negeri, Traveloka adalah andalan nomer satu bagi saya. Seperti gambar yang saya gunakan untuk tulisan ini contohnya, merupakan sebuah foto yang diambil dari dalam kamar salah satu hotel yang saya pesan melalui Traveloka. Hotel berbintang dengan beragam fasilitasnya yang berada di negara tetangga ini sesuai dengan apa yang tertera di Traveloka. Memuaskan.

Lengkapnya review memudahkan konsumen menilai untuk memilih penginapan mana yang sesuai dengan keinginannya. Dilengkapi dengan berbagai foto mulai dari toilet, isi kamar, hingga fasilitas di tempat penginapan tersebut jelas sangat menyenangkan saat memilih penginapan tanpa perlu ribet dan takut tidak sesuai keinginan.

Produk hotel Traveloka memberikan jaminan harga final yang menyenangkan. Harga yang tertera adalah harga yang harus kita bayar tanpa adanya embel-embel tambahan untuk biaya administrasi atau lainnya.

Saat tiba melakukan pembayaran, Traveloka pun menyediakan beragam pilihan pembayaran yang sangat hangat. Mulai dari bayar di muka melalui transfer dan lain-lain hingga pembayaran langsung di hotel saat datang menginap. Hal ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen dan pastinya tidak akan takut tertipu.

Traveloka juga menyediakan kemudahan untuk reshedule dan juga refund. Hal yang makin membuat saya jatuh cinta adalah saat saya pernah batal liburan karena satu dan lain hal sementara hotel sudah saya booking dan bayar lunas, Traveloka tidak menambah beban kesedihan saya. Untungnya saya menggunaka Traveloka, jadi saya tidak ragu untuk melakukan refund dengan satu kali klik saja.

Saat itu, tertera di keterangan jika uang refund akan dikembalikan paling lambat 3 bulan ke depan, tetapi menyenangkannya, siang itu juga selang beberapa jam sejumlah nominal uang refund saya kembali masuk ke rekening dengan cepatnya. Di sini, saya semakin jatuh cinta dengan Traveloka.

Tidak ada pilihan lain, saat ini ketika saya hendak traveling, berlibur bersama keluarga, hingga acara mendesak ke luar kota dengan kebutuhan apa pun, langkah pertama yang saya lakukan adalah membuka website dan aplikasi Traveloka.

Traveloka is my choice !



Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates