Sabtu, 26 Agustus 2017

verdanthillhotel.com

Setelah bermalam di Melaka selama satu malam, kemudian kami bermalam di Kuala Lumpur selama dua malam. Sama halnya saat memilih penginapan di Melaka, agen kami yang paling ribut menjelajahi beragam referensi untuk menemukan penginapan yang aman dan nyaman.

Verdant Hill Hotel Kuala Lumpur yang berlokasi cukup strategis ini juga akhirnya menjadi pilihan. Hotel bintang empat ini memiliki arsitektur bangunan yang modern dan mewah. Saat memasuki hotel ini, kita akan disambut dengan interior ruangan yang menawan dan juga para staf hotel yang ramah.

Hotel yang sebelumnya bernama Metro 360 ini terletak di pusat perbelanjaan dan kawasan bisnis yang maju. Dengan berjalan kaki, kita bisa sampai di Bukit Bintang. Berjarak sekitar 1.1 km dari Suria KLCC yang berdampingan letaknya dengan Menara Kembar Petronas atau yang lebih dikenal deengan Twin Tower.


Breakfast time


Verdant Hill Hotel menawarkan beragam pilihan kamar dengan fasilitasnya yang lengkap. Kami memilih Executif Room dengan dua large double bed yang berkapasitas empat orang dengan tarif sekitar Rp 2.8 juta untuk dua malam.

Hotel ini memiliki fasilitas outdoor swimming pool dengan view yang cukup cantik yang berdampingan dengan restaurant. Tempat ini merupakan spot yang cukup menarik untuk mendapatkan foto yang bagus. Swimming pool dibuka mulai pukul 7.00 hingga 21.00 waktu Malaysia.




Verdant Hill Hotel Kuala Lumpur merupakan hotel di tengah kota yang cukup recommended untuk sebuah perjalanan.



*kita mah anaknya memanfaatkan properti banget 😌

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates