Jumat, 03 Maret 2017



Charity Art Festival atau yang biasa disebut CAF merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Yayasan Komunitas Taufan. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kanker anak internasional yang jatuh pada 15 Februari.

Acara yang berlangsung pada 19 Februari 2017 ini bertempat di FX Sudirman. Menampilkan berbagai insan seni dan juga beragam workshop serta stand. Di CAF 2017 ini pun menjadi wadah bagi para donatur yang ingin turut berdonasi dengan beragam cara.




Pertama kali kenal orang-orang hebat di Yayasan Komunitas Taufan ini tepatnya dua tahun lalu saat menjadi volunteer untuk CAF 2015 dan merupakan acara yang pertama bagi Komunitas Taufan. Kemudian di tahun kedua, diadakan CAF 2016. Mulai dari para pendiri, relawan, donatur, hingga pasien dampingan, semuanya memberikan banyak pelajaran berharga bagi saya pribadi.

Empat orang hebat di balik Komunitas Taufan

Bisa turut ambil bagian di dalam komunitas ini merupakan satu kebanggan bagi saya pribadi. Bersyukur, tiga kali berturut-turut dari Charity Art Festifal yang pertama masih bisa selalu hadir. Semoga di tahun-tahun selanjutnya masih bisa tetap hadir meski tidak bisa membantu.

Semoga Yayasan Komunitas Taufan bisa terus maju dan semakin banyak lagi merangkul para donatur dan relawan serta pasien dampingan. Banyak cinta dan kasih yang melimpah di dalam komunitas ini.




Dunia anak-anak memang selalu memiliki warnanya sendiri. Berwarna-warni. Penuh canda dan tawa. Di sini, kita bisa berbagi keceriaan bersama adik-adik pasien kanker dan penyakit beresiko tinggi lainnya.

Berada di dalam sebuah kegiatan sosial memang selalu menggugah hati. Ada beragam keajaiban yang tiba-tiba menyusup dengan sukses. Bersama mereka, selalu bisa kita dapatkan kebahagiaan serta rasa syukur yang terus melimpah.

Untuk kalian yang suka berkegiatan sosial, terlebih lagi sangat cinta pada anak-anak, Yayasan Komunitas Taufan ini pasti cocok banget deh. Yuk, berbagi cinta dan kasih serta kebahagiaan bersama.




Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates