Selasa, 24 Juni 2014

Semua ini tentang hati...

Entah kepada siapa kelak hati ini akan dijatuhkan,
semoga kepada dia yang aku dambakan.
Entah dengan siapa kelak hidup ini akan terus ditemani,
semoga dengan dia yang selalu ingin aku berbagi.
Entah dengan siapa nanti kuhabiskan sisa hidup ini,
semoga dengan dia yang selalu di hati. Sampai mati.

***

Hey, i love you !!!!

Katanya kalau aku kangen kamu aku cuma boleh bilang sama angin yang berhembus, rumput yang bergoyang, ombak yang berdebur dan langit yang berganti warna saat senja..

Saat aku rasa sepi hanya bintang yang menemani di malam cerah, cahaya bulan di malam berikutnya dan mentari pagi di keesokan harinya..

Aku rindu.. Rindu sekali.. Padamu, namun kamu tak pernah tahu.
Karena tak pernah aku sampaikan rasa padamu.

Aku hanya menitipkan semua perasaanku padamu kepada seisi bumi.

Aku titikkan air mata saat hujan, tertawa getir saat angin berdesir. Hanya untuk menunggumu tahu tentang semua rasaku padamu. Padamu saja.

***

Sebuah catatan tentang hati yang tengah merindu dari seorang amarafaye, untukmu saja....

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates