Minggu, 22 Desember 2013


#RUMAH

I
Aku suka rumah yang terbuka,
tanpa kaca atau daun pintunya,
tempatku pulang sesuka.
Aku rindu perempuanku yang berkacamata,
yang memandang dunia tidak hanya dari dirinya.

II
Tak perlu mengetuk pintu,
sebab hati senantiasa terbuka.
Tak ingin berkata rindu,
sebab tak ada jarak kau aku.
Tak usah atap rumah,
sebab senyum meneduhkan musim.
Aku di sini untuk memelukmu selalu


Oktober 2013
S Arimba







Aku merindu pada sebuah penantian,
penantian tentang pertemuan.

Pada suatu hari nanti,
akan ada aku dan kamu,
kita yang saling mengisi celah jemari,
mencumbu rindu,
mencecap pertemuan,
dalam ruang tak berjarak.


Feti Habsari










Malamku kian pekat,
meracau nada-nada penantian.
Di ujung sana kau tengah berlari ke mari.
Mungkinkan tiap langkahmu,
membawa jawaban tantang pengharapanku?


Feti Habsari


















1 komentar:

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates