Senin, 26 Agustus 2013

Teruntuk, kamu 

From Amarafaye


Aku tau kamu bahagia dengan dia, dan di sini ada tawa entah dari mana, yang ada hanya aku.
Lalu kurasakan gerak bibirku, lengkungkan senyum tuk kabar bahagiamu. Dan aku tertawa. Lagi. Entah bahagia atau apa. Aku tak tahu dan tak ingin lagi menggali perasaanku padamu. Cukup. Saat kutahu kamu bahagia, aku berjanji temukan bahagiaku di sini. Meski sendiri :)

Saat kamu sudah bersama dia yang di sana harusnya tak ada lagi aku di matamu..
Saat kamu sudah berbahagia dengan dia yang di sana harusnya tak usah kau bagi lagi canda dan perhatianmu padaku..
Saat kamu memutuskan untuk pergi dengan dia yang jauh di sana,
harusnya tak usah kembali karena mendengar isak tangisku untukmu..

Mungkin pernah ada masa di mana kita bisa bersama. Tapi aku meragukan itu.. Maaf karena setelah kamu pergi aku begitu inginkanmu..

Jangan kembali ke sini.. Datanglah kepada dia yang telah menunggumu.. Bukan aku..

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates