Minggu, 28 April 2013


Aku percaya pada takdir Tuhan, dan seharusnya aku percaya juga pada jodoh
Aku mencintaimu, mungkin itu salah
Aku menginginkanmu, dan itu lebih salah
Ketika jiwa telah lelah menanti, dan ketika hati telah lelah meronta untuk terisi,

Inilah aku,,
Jiwa lemah yang telah lelah menanti, dan hati rapuh yang telah meronta untuk terisi
Aku muak dengan segala angan dan harapan
Aku lelah dengan segala janji semu
Ya,, aku akan mencoba sedikit demi sedikit melunturkan rasa yang salah ini
Kamu memang telah tercipta, tapi mungkin bukan untukku

Inilah aku,,
Jiwa lemah yang selalu terkecoh oleh rasa
Terombang ambing dalam untaian kata indah
Lalu terdampar pada cinta yang salah

Inilah aku,,
Seonggok daging bernyawa yang masih menanti cinta sejati
Atas nama rindu, ku lantunkan syair-syair cinta
Dan atas nama cinta, ku rapalkan bait doa
Untukmu yang masih tersembunyi dibalik kotak rahasia milik Tuhan
Semoga kita segera dipertemukan, dan bersama merapalkan doa atas namaNya
Bersimpuh dan bersujud kepadaNya


@fetihabsari

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates