Selasa, 19 Februari 2013


Kepada kamu,
Yang tak pernah aku tahu
Bagaimana sosok dan pribadimu
Kepada kamu,
Aku mulai mencari tahu
ya kamu menarik perhatianku
kepada kamu,
Bolehkah aku ceritakan sesuatu ?

Pada suatu masa aku pernah merasa yakin pada seorang pria yang tampak sempurna dan istimewa, entah apa aku merasakan suatu hal yang berbeda merasa yakin jika dia yg terbaik.. Entah untuk siapa tapi yang aku ingin dia untukku saja.

Dia bukan sosok yang ku kenal dari dunia maya. Dia begitu nyata dan ada di dekatku begitu saja. Atau aku yang tiba-tiba memasuki dunianya? Entahlah.. Bukankah ini rahasia tuhan untuk mempersatukan kita?

Bagaimana aku bisa mengenalnya dalam arti memahami kepribadiannya, biar jadi urusanku saja. Aku bisa menilai dari gayanya, sikapnya dan twitternya. Hahaha biarlah hal terakhir yang kusebut tentang kehidupannya di sosial media. Dari sini aku bisa lebih melacak bagaimana kehidupannya tanpa dia tahu aku telah banyak mencari tahu tentangnya.

Bukankah stalking timeline dan kepoin mention-mentionnya adalah salah satu bentuk perhatian? Setuju? Kalau tidak ya sudah ini hanya teoriku saja. Teori dari seseorang yang hanya bisa mencintai dalam diam dan belum juga muncul sepercik keberanian untuk menyatakan.

Oke.. Sejauh mana aku tahu dan mengenal dirinya? Dari beberapa kutipan yang dia retweet adalah tentang betapa keluarganya adalah hal nomor satunya. Dan tentang wanita sepertinya dia bukan sang pemain cinta :D 

Bagaimana menurutmu? Apakah penilaianku tentangnya sebatas itu saja? Bagaimana solusimu? Apakah aku harus mengenalinya lebih personal dan nyata? Yang perlu kamu tahu saat ini aku belum memiliki keberanian lebih dari itu.

Kepada kamu,
Aku hanya ingin menceritakan kisahku
Kepada kamu,
Ada yang ingin ku beri tahu
DIA ADALAH KAMU

Dia, ya diaa yang mencintai keluarganya! Dia yang menghormati wanita dan tak mau bermain-main dengan cinta. DIA ITU KAMU.

Aku takut saat ini berlebihan mengagumimu. Aku tundukkan pandanganku saat melihatmu, agar semuanya tak sia-sia aku selalu berdoa. Kelak cintaku dan cintamu akan bersatu dan indah pada waktunya :D

would you be mine Mr. - - - man?

by @rizkaniaDR

my post @fetihabsari

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates