Sabtu, 10 November 2012

Mengapa kau hadir ketika hati ini telah tertata rapi
Kau hadir bagaikan pahlawan sekaligus teroris

Hadir dengan segala kisah indah
Mengantarkanku dalam kebahagian
Namun itu hanya sedetik
Lalu kau menghilang meninggalkan harapan

Kau pergi meninggalkan cinta yang telah tertanam
Menyeretku kembali dalam luka
Mendekapku dalam kenangan
Yang seharusnya aku lupakan

Kau kini adalah teroris
Yang selalu menerorku dengan harapan palsumu
Ucapan indah yang hanya semu

Tak terhitung berapa janji yang kau ucap
Tak terhitung pula luka yang kau buat
Aku semakin terjebak dalam perih
Semakin tenggelam dalam kenangan

Berusaha mengetuk kembali hatimu perlahan
Namun kau tak pernah menyadarinya
Atau bahkan kau hanya pura-pura tak tahu?

Aku kini bagaikan pengais cinta
Berharap cintamu kembali
Berharap janji-janjimu tak hanya semu

Kembali mengorek kenangan
Itu adalah hal terpedih bagiku
Cintapun kini tak pernah menghampiriku
Tak pernah sekalipun menulis kisah yang berakhir bahagia
Hanya luka perih dan pedih

Apakah cinta sudah tak lagi berpihak padaku?
Entah sampai kapan
Aku selalu merasa sepi di tengah keramaian
Entah mengapa
Aku selalu tersesat dalam masa lalu

Masa lalu yang kau hadirkan
Indah di awal dan berakhir kenangan
Bukan kenangan indah namun kenangan semu yang tak lagi indah
Semu dan tak nyata

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates