Minggu, 11 November 2012

Berawal dari untaian kata aku mengenalmu
Melalui bait-bait penyejuk jiwa kita dipertemukan
Aku menyukai caramu merangkai kata
Aku menyukai caramu menulis sepenggal kisah
Menjadi bait paragraf puisi indah

Meski kau tersembunyi dalam semu
Namun kurasa kau nyata dalam jiwa
Aku mulai mengagumimu melalui kata
Aku rindu rangkaian puisi indahmu untukku

Kadang aku berharap kaulah yang kunanti
Namun itu hanya harapan belaka bagiku
Perlahan kaupun lenyap secepat kau datang

Dan tiba-tiba kau kembali memberi ceria
Kadang aku lelah bertahan dalam bayanganmu
Mungkin ini suratan yang menuliskan
Dirimu memang bukan untukku

Tak pernah kusesali semua ini
Aku beruntung mengenalmu meski sesaat
Mungkin kau hanya penyejuk sesaat dikala hampa

Aku akan selalu merindukan bait puisi
Yang kau tulis untuk kisah kita
Berharap semoga kita bertemu dalam nyata
Dan bersatu merangkai puisi kehidupan
Bersama menjalin rasa yang mungkin sama

~for you~
Kenangan Senja

Feti Habsari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates