Aku menulis, sebab aku tak sanggup berucap. Aku menulis sebab aku tak selalu didengar. Aku menulis, sebab aku ingin dikenang.

Rabu, 21 September 2016

Rahasia Foto Terbalik yang Lagi Ngehits di Instagram


Akhir-akhir ini banyak ditemukan foto-foto dengan pose terbalik atau seolah melawan gaya gravitasi bumi di instagram. Penasaran. Dan pulang kali ini memasukkan tempat ini ke dalam requestan.

Pulang ke Jogja kali ini nggak menuntut jalan-jalan jauh, sebab memang mengerti yang dikunjungi sedang menggarap sebuah acara lagi. Mimbar Pertunjukan Sastra Nusantara. Pulang kali ini selain ingin menyaksikan acara yang dibuatnya juga ada request mau icip es krim di Tempo Gelato dan dinner romantis ala-ala di Secret Garden Coffe and Chocolate. Dan yang pastinya mampir ke Upside Down World Jogja biar instagram ikut kekinian.

Upside Down World yang pastinya terinspirasi dari film Upside Down memang memiliki konsep museum dengan ruangan-ruangan yang segala benda di dalamnya ditata secara terbalik. Dengan begitu, saat difoto, kita seolah melayang di udara. Dari luar, tempat ini tampak seperti rumah biasa pada umumnya.




Selain di Jogja, Upside Down World juga sudah lebih dulu ada di Bali. Tempat yang dibuka pada tangggal 4 juli 2016 ini sudah mampu menarik minat wisatawan baik dalam hingga luar kota Jogja. Meski baru dibuka dan masih belum banyak yang mengetahui perihal keberadaan tempat ini, namun saat masa liburan tempat ini sudah dikunjungi oleh ratusan prngunjung per hari.

Tempat ini memiliki 12 spot untuk berfoto dengan gaya unik berdasarkan kreatifitas. Kegiatan yang ditawarkan tempat ini selain layaknya kunjungan ke museum, di sini memang lebih ditekankan kepada spot fotografi. Kebayang kan hasil foto yang seolah melawan gaya gravitasi.




Jangan khawatir mati gaya saat berfoto, saat membayar tiket masuk, di beberapa bagian ruang sudah ada guest assistance yang siap menjadi juru foto dan pengarah gaya. Meskipun harus bergantian terlebih jika sedang ramai pengunjung.

Memasuki tempat yang satu ini kita dilarang menggunakan alas kaki, jadi sebaiknya bisa menggunakan kaos kaki jika risih.



Upside Down World Jogja berlokasi di Jalan Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok, Sleman. Tempat ini buka setiap hari pukul 10.00-19.00 WIB dan dikenakan biaya Rp 80.000 untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak sebesar Rp 40.000.

Nah, sudah punya koleksi foto terbalik deh. Sudah kekinian belum yaaaaa...



♡fetihabsari♡

0 komentar:

© Feti Habsari, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena